get app
inews
Aa Read Next :  Gubernur Khofifah Ajak Beri Dukungan Palestina lewat Doa dan Donasi

Pekerjakan 1108 Disabilitas, Gubernur Khofifah Beri Alfamart Penghargaan

Jum'at, 09 Desember 2022 | 13:44 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (dua dari kiri) usai menyerahkan penghargaan pada puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2022)

MALANG, iNewsMalang.id - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur sebagai perusahaan peduli disabilitas. Alfamart dinilai peduli karena mempekerjakaan sedikitnya 1108 karyawan disabilitas. Mereka ini tersebar di toko-toko, gudang maupun kantor Alfamart dan Alfamidi secara nasional

Penyerahan penghargaan diberikan langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Regional Corcom Manager Alfamart Mochammad Faruq Asrori, pada puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional Jatim di Unggul Cemara Ballroom, Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2022) 

“Kami sangat mengapresiasi dan akan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada orang-orang hebat yang telah peduli dengan disabilitas. Di antaranya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, pendiri Tuli Mengaji, dan Alfamart sebagai perusahaan peduli disabilitas,” ujar Khofifah pada saat acara.

Regional Corcom Manager Alfamart Mochammad Faruq Asrori mengatakan, penghargaan tersebut semakin memacu semangat Alfamart untuk melaksanakan amanah UU No No 8 tahun 2016 tentang penyandang disbilitas. Alfamart mengambil kebijakan dengan memberikan kesempatan.kepada mereka untuk menjadi karyawan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut