get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

Ayo Berburu Tiket Pesawat Murah Jelang Momen Liburan Nataru

Rabu, 21 Desember 2022 | 11:22 WIB
header img
Berburu tiket pesawat murah di momen liburan akhir tahun 2022 (Foto: Dok/Sindonews)

JAKARTA, iNewsMalang - Berburu tiket pesawat untuk pergi liburan di momen libur natal dan tahun baru (Nataru), saat ini mulai ramai dilakukan. Namun pastikan untuk mendapatkan harga spesial dan khusus agar liburan akhir tahun mu lebih menyenangkan.

Berikut tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Gunakan situs agregator dan pilih penerbangan yang sesuai

Situ Aggregator seperti Google Flights atau Skyscanner akan membantu untuk menemukan tikett pesawamurah. Namun jangan lupa untuk pastikan fasilitas pesawat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

2. Pesan tiket jauh-jauh hari

Ternyata merencanakan liburan lebih awal membawa keberuntungan. Salah satunya adalah harga tiket pesawat yang lebih murah.

3. Pilih low cost Biasanya Maskapai low-cost carrier (LCC) akan menyediakan tiket yang lebih murah daripada service airlines karena pelayanannya yang lebih terbatas.

4. Nyalakan update terbaru berbagai maskapai Biasanya maskapai akan memanfaatkan momentum libur nataru untuk menghadirkan berbagai promo yang menarik. Oleh karena itu jangan lupa untuk pantenting agar tidak ketinggalan promonya.

5. Bandingkan harga Jangan lupa untuk membandingkan harga antar aplikasi penyedia tiket pesawat dan juga harga antara tiket Direct Flight dengan Connecting Flight.

6. Pilih penerbangan di hari Jumat Ternyata, hari Jumat merupakan hadi dengan harga tiket pesawat yang lebih murah. Selain itu tentu kita dapat bersantai dengan tenang menyambut weekend.

7. Gunakan promo Berbagai promo yang disediakan oleh maskapai tentu harus dimanfaatkan dengan baik bukan. Jangan sampai ketinggalan promonya ya.




 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut