get app
inews
Aa
Read Next : Guru Ngaji Diduga Cabuli 5 Muridnya, Korban Diiming-imingi Dapat Pahala

Prestasi Polresta Malang Kota, Dua Motor Milik Warga yang Hilang Berhasil Ditemukan Lagi

Minggu, 14 Mei 2023 | 16:57 WIB
header img
Wulan Widi tertawa bahagia karena motornya yang hilang kembali. (istimewa).

MALANG, iNewsMalang.id - Dua warga Kota Malang yang kehilangan motornya akhirnya bisa kembali bernapas lega. Dua warga bernama Fatoni dan Wulan Widi sempat pasrah dan putus asa bila motornya ditemukan kembali. Fatoni, warga Jalan Teluk Grajakan Kelurahan Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang mengaku kehilangan sepeda motor Honda Supra X 125 CC pada Jumat (7/4/2023). Fatoni terkejut ketika mengetahui pagar gembok rumahnya dalam kondisi rusak dan patah. Ketika ditelusuri ternyata sepeda motor kesayangannya hilang.

"Kaget dan sedih awalnya, inikan sepeda motor kesayangan. Sudah menemani saya sejak di NTT, sampai sekarang hilang," ucap Fatoni.  Sehari setelah kehilangan motornya, Fatoni mencari tahu di Facebook. Betapa kagetnya ketika menjumpai motor miliknya dijual melalui akun seseorang di grup Jual Beli Sepeda Motor Bodong Malang Raya dengan harga Rp6,5 juta.

"Saya sangat yakin itu motor saya karena ada ciri khusus bekas kecelakaan di kanan belakang. Jadi ketika buka Facebook ada motor itu saya langsung ke Polsek Blimbing," katanya. Selang satu bulan, dia mendapat kabar sepeda motornya ditemukan oleh polisi. Tersangkanya bahkan telah ditangkap pada 1 Mei 2023 lalu.  "Alhamdulillah bersyukur banget sudah ketemu dengan sepeda motor yang tersayang. Terima kasih kepada Polsek Blimbing dan Polresta Malang Kota, yang telah bergerak cepat dan berhasil menemukan motor saya," ujarnya

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut