get app
inews
Aa Read Next : Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Jelang Wisuda Siswa SMK Tewas Loncat dari Jembatan Suhat Malang, Pernah Gagal Bunuh Diri Tahun 2022

Sabtu, 27 Mei 2023 | 22:12 WIB
header img
Jelang wisuda kelulusan, siswa SMK tewas loncat dari jembatan suhat di Malang. Foto: ist

Sebelum loncat dari jembatan, diduga korban sempat mengiris urat nadinya terlebih dulu. Hal itu lantaran adanya cutter berlumuran darah di sekitar TKP.

"Untuk motif belum diketahui, kami masih dalami," ucapnya.

Kasus ini pun viral dan jadi perbincangan di TikTok. Menurut komentar teman-temannya, korban tewas jelang wisuda kelulusannya yang digelar hari ini Sabtu (27/6/2023)

Setelah jenazah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Proses evakuasi ini menjadi sorotan masyarakat dan pengendara yang melintas lokasi kejadian.

Karena penasaran, tak sedikit warga dan pengendara melintas berhenti di sekitar Jembatan Soekarno Hatta (Suhat), sehingga menyebabkan lalu lintas sempat macet total.

Peristiwa tragis ini rupanya pertama kali disaksikan oleh seorang wanita yang tengah melintasi di Jembatan Suhat. Ia melihat seorang laki-laki mengenakan celana pendek berwarna cokelat dan kaos merah mondar-mandir di atas jembatan.

Saksi tak keburu melarang, lantaran pemuda itu langsung nekat loncat dari atas jembatan. Jasad korban pun langsung hanyut dibawa arus sungai Brantas.

"Wanita tersebut berteriak melihat ada laki-laki yang melompat, kemudian anggota Satlantas Polresta Malang Kota yang berada di pos pertigaan jembatan menghampiri, dan dilihat laki-laki tersebut sudah jatuh," papar AKP Anton.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut