get app
inews
Aa Read Next : Aborsi di Kamar Kos Landungsari, Sepasang Mahasiswa Ditangkap Polisi, Kasus Diungkap Mantan Pacar

Menjelang Hari H Pernikahan, Calon Pengantin Pria Ini Tewas Ditusuk Mantan Pacar Calon Istrinya 

Sabtu, 03 Juni 2023 | 14:07 WIB
header img
Beberapa hari sebelum menikah Aji Nur Cahyono (24) tewas ditusuk lelaki inisial RK, mantan pacar calon istrinya. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews

MALANG, iNewsMalang.id - Beberapa hari sebelum menikah Aji Nur Cahyono (24) tewas ditusuk lelaki inisial RK, mantan pacar calon istrinya. Aji Ambruk ditusuk dan tewas di kawasan perumahan elit di Kota Malang. RK cemburu tak rela mantan pacarnya akan dinikahi korban 

Informasi tersebut muncul karena RK tidak terima bahwa Aji hendak menikahi mantan kekasihnya. Keduanya kerap terlibat perselisihan belakangan ini dan sempat bertemu di Jembatan Perumahan Araya pada Kamis malam (1/6/2023).

Paman korban, Saiful Bahri (34), mengungkapkan bahwa RK sering meneror Aji dan calon istrinya sejak mereka berencana menikah. Padahal, RK sudah lama berpisah dengan calon istri Aji. Keluarga Aji merasa heran mengapa RK terus mengganggu mereka dalam 2 bulan terakhir.

"Kami sudah melarang mereka berurusan dengan RK. Kami meminta mereka fokus pada pernikahan. Tapi tampaknya Aji terpancing emosi," ujar Saiful Bahri pada Sabtu (3/6/2023).

Aji kemudian membalas pesan dan percakapan dengan RK, bahkan membalas beberapa pesan WhatsApp yang dikirim olehnya. RK yang pernah bertunangan dengan calon istri Aji mengajak Aji untuk bertemu, dan Aji menerima undangan itu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut