get app
inews
Aa Read Next : Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Heboh demi Balikan dengan Mantan, Pria Ini Rela Berkostum Erotis BDSM di Coban Glotak Malang

Rabu, 07 Juni 2023 | 17:21 WIB
header img
Heboh pria berkostum erotis BDSM di Coban Glotak Malang. Foto: Tangkap Layar

MALANG, iNewsMalang.id - Heboh seorang pria rela berkostum erotis BDSM atau Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism di Coban Glotak Malang. Hal ini dilakukannya demi bisa balikan dengan mantan pacarnya.

Pengakuan pria itu disampaikan oleh wisatawan pertama yang menjumpai dan merekam aktivitas eksibisionis di kawasan Coban Glotak, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Kepada iNewsMalang.id, wisatawan Marcelino Jordi mengaku awalnya dia dan keempat rekannya hendak bermain dan mandi ke Coban Glotak, Senin (5/6/2023).

Namun di tengah jalan mereka bertemu dengan anak-anak kecil yang ketakutan seolah melihat sesuatu yang tidak wajar.

Anak-anak itu kemudian mengaku melihat seorang pria telanjang, lalu kaki dan tangannya diikat pakai tali.

"Langsung saya tanya, kata anak-anak itu ada seorang lelaki yang aneh, yang telanjang dan ditali," ucap Jordi, dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Rabu (7/6/2023) pagi.

Ucapan anak-anak itu sempat tak digubris. Hingga kemudian Jordi dan rombongan benar-benar menjumpai seorang pria bsetengah telanjang hanya berkostum erotis BDSM, warna pink dan merah.

Pria itu ditemukan di jalan setapak yang kerap dilewati pengunjung untuk menikmati keindahan air tejun Coban Glotak di Malang.

"Tangannya diikat disalah satu akar pohon dan kaki yang juga diikat. Pria itu juga  mengunakan penutup mulut, mata dan telinga. Ini pertama kali melihat lelaki berperilaku aneh. Waktu saya lihat dan teman-teman itu hanya tiduran saja dan menggeliat di tanah," paparnya.

Mereka pun sempat terbesit untuk menolong pria tersebut, karena ia pikir pria aneh itu disuruh atau disiksa oleh seseorang.

Saat berbincang dengan pria tersebut, Jordi dan teman-temannya tercengang kaget.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut