get app
inews
Aa Read Next : Kakak Beradik Santri Penghafal Alquran Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek

Suami Istri dan Bayi 7 Bulan Tewas dalam Kecelakaan Maut di Malang, Ini Identitasnya

Senin, 12 Juni 2023 | 13:21 WIB
header img
Identitas 4 korban tewas dalam kecelakaan maut di Malang, ada suami istri dan bayi 7 bulan. Foto: iNews.id/Avirista Midaada

MALANG, iNewsMalang,id - Akhirnya terkuak identitas 4 korban tewas dalam kecelakaan maut mobil pickup hantam 3 motor di Kabupaten Malang. Tiga korban ternyata merupakan satu keluarga, terdiri atas suami istri dan bayi 7 bulan.

Identitas korban ini terungkap setelah petugas gabungan melakukan identifikasi kepada para jenazah yang dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto, 3 korban tewas yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Nopol N 4548 ABY adalah satu keluarga.

Ketiganya yakni pasangan suami istri Slamet Riyadi (50) dan Khoirul Ummah (38), serta anaknya berinisial MSH yang masih berusia 7 bulan.

"Tiga (korban) terakhir satu keluarga, satunya bayi belum satu tahun. Alamat di Jalan Cakalang RT 4 RW 10 Polowijen, Blimbing, Kota Malang," kata Sunarko dikonfirmasi pada Minggu (11/6/2023) malam.

Dari informasi yang dihimpun, korban Slamet Riyadi merupakan modin yang tinggal di Polowijen.

Ketiga korban ini paling parah ditabrak. Bahkan dari kesaksian warga sekitar korban Slamet Riyadi dan bayinya sampai masuk ke bawah kolong mobil pickup Daihatsu Grandmax dengan Nopol N 8315 EI.

Selain tiga orang satu keluarga tadi, Sunarko juga memastikan identitas korban tewas lainnya yakni Nia Istiharoh (29) warga Desa Kemiri, Kecamatan Jabung.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut