get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini: Pengemudi Tiba-tiba Pusing, Truk Molen Seruduk Tiga Motor dan Rumah

Kecelakaan Hari Ini, Minibus Vs KA Probowangi, 11 Penumpang Tewas di Lokasi Kejadian

Minggu, 19 November 2023 | 22:42 WIB
header img
Mobil Elf yang tertabrak KA Probowangi, Minggu (19/11/2023).

LUMAJANG, iNewsMalang.id - Sebuah minibus elf sarat penumpang tertabrak kereta api (KA) Probowangi di perlintasan kereta api resmi tanpa palang pintu yang tidak dijaga oleh petugas di KM 138+0 Petak Jalan Randuagung (Rda), Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah, Lumajang, Minggu (19/11/2023) malam sekitar pukul 19.53 WIB. Kecelakaan maut itu mengakibatkan 11 orang tewas dan 4 orang luka berat.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, jumlah korban tewas yang sudah terkonfirmasi sebanyak 11 orang. Sedangkan 4 orang luka berat masih dirawat di puskesmas setempat."Untuk korban tewas saat ini sudah dievakuasi di RSUD Dr Haryoto Lumajang. Karena itu, bagi keluarga korban silahkan mengecek ke sana. Sementara untuk 4 korban luka berat masih dirawat di puskesmas setempat," kata Kapolres.

Terkait jumlah penumpang minibus elf tersebut, kapolres mengaku belum mengetahui jumlah pastinya. "Belum kita data. Kita masih focus ke korban yang selamat dulu," ucap Boy Jeckson dikutip dari iNews Jatim. Kapolres menambahkan, petugas masih menyisir lokasi kejadian untuk memastikan ada tidaknya korban yang belum dievakuasi mengingat kondisi di lokasi kejadian gelap. "Kita masih sisir lokasi kejadian barangkali ada korban yang tertinggal," ucapnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut