get app
inews
Aa Read Next : Reka Ulang Pembunuhan Disertai Mutilasi di Kota Malang, Tersangka Diteriaki Emak-emak

Warga Surabaya Hilang 3 Bulan di Malang, Ternyata Korban Mutilasi Tukang Pijat

Jum'at, 05 Januari 2024 | 20:11 WIB
header img
TKP mutilasi di Malang dipasang garis polisi (Foto: MPI)

MALANG, iNewsMalang.id - Dugaan pembunuhan disertai mutilasi di daerah Sawojajar, Kota Malang, yang dilakukan oleh seorang tukang pijat berinisial AR, terungkap setelah adanya informasi tentang orang hilang selama tiga bulan. Korban berinisial AP (34) warga Surabaya dilaporkan hilang sejak 14 Oktober 2023. Diduga korban yang berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi ke Malang, sempat mengabarkan akan bertemu dengan seseorang.
"Sebelumnya pada tanggal 14 Oktober 2023, RW 3 memberitahu saya bahwa AR (diduga) ada kasus menyembunyikan seseorang," ujar Muhamad Irianto, pemilik kos yang menjadi lokasi pembunuhan, Jumat (5/1/2024) siang.
Menurut Irianto, dari penjelasan polisi, ada seorang terduga pasien pijat asal Surabaya yang diduga terakhir kali berhubungan dengan AR, hilang. Korban yang diduga ini bahkan masuk dalam daftar orang hilang dari informasi yang disebarkan Humas Polda Jatim.
"Ada pasien dari Surabaya yang disebut-sebut kontak terakhir dengan Pak AR. Saat itu kami belum tahu apakah kasus ini hanya disembunyikan, atau sampai pada pembunuhan," katanya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut