get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Partai Demokat di Malang 

Pemilu Tinggal Tiga Pekan, SBY Minta Caleg ‘Gaspol’ Menangkan Demokrat

Jum'at, 26 Januari 2024 | 13:48 WIB
header img
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun gunung ke Malang Raya. SBY meminta para caleg gaspol untuk mendongkrak suara Partai Demokrat. FOTO:IST

MALANG, iNewsMalang.id --   Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengajak seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Demokrat ‘gaspol’, lebih baik kurang tidur daripada menyesal di kemudian hari, terlebih Pemilu yang yang tinggal 3 pekan lagi. 

“Untuk caleg gaspol, lebih baik kurang tidur sekarang, lebih baik lelah sekarang, dari pada nanti tidak bisa tidur karena hasilnya kurang baik," kata Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini, saat bertemu dengan kader dan Caleg Demokrat Malang Raya di Bonderland Waterpark Kepanjen Kabupaten Malang, Kamis Malam (25/1/2024).

Kedatangan SBY di Kabupaten Malang ini, sebagai rangkaian "Turun Gunung'" yang dilakukannya di daerah Jatim bagian Timur, sebagai lanjutan upaya SBY "Menyetrika" wilayah Jawa untuk mendongkrak perolehan suara Demokrat di Pemilu 2024.

"Saya juga turun gunung. Berangkat dari Pacitan melalui jalan berbelok-belok menuju ke Kepanjen ini. Insyaallah besok saya ke Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo dan ke Malang lagi. 

Malang merupakan kabupaten yang ke 45 yang didatangi selama 7 Minggu ini. SBY akan all out  di Jawa Timur  sampai 14 Februari bulan depan. “Saya ingin berjuang demi Indonesia, demi Demokrat yang ingin berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Karena keberhasilan Demokrat berarti keberhasilan rakyat," kata SBY di hadapan ribuan kader dan masyarakat pecinta Demokrat yang memenuhi hall Bonderland Park. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut