get app
inews
Aa Read Next : Pulang Kampung ke Kota Batu, KD Sosialisasi KIE Bangga Kencana di Songgokerto

Turun ke Blitar Raya, Anggota DPR Nurhadi Sosialisasi KIE Bangga Kencana

Sabtu, 10 Februari 2024 | 17:05 WIB
header img
Anggota DPR Nurhadi (pakai udeng) sosialisasi KIE Bangga Kencana di Kabupaten Blitar, Sabtu (10/2/2024)

BLITAR, iNewsMalang.id  — Anggota Komisi IX DPR RI Nurhadi, S.Pd melakukan sosialisasi KIE Program Bangga Kencana bersama Mitra Kerja 2024 di Wisata Sumber Pucung, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Sabtu (10/2/ 2024).“Kita menyambut baik upaya Presiden Jokowi dalam upaya menurunkan angka stunting. Sosialisasi ini merupakan salah satu dukungan kami, kepada pemerintah dalam menangani stunting,” ungkap Nurhadi, anggota DPR RI dari Dapil VI (Tulungagung, Kediri, dan Blitar), Sabtu (10/2/2024).

Sosialisasi KIE Bangga Kencana digelar di Aula Wisata Sumber Pucung. Peserta sosialisasi dan KIE Bangga Kencana di Kabupaten Blitar ini didominasi ibu-ibu dan remaja perempuan.Anggota Komisi IX DPR RI, Nurhadi S, Pd, didampingi narasumber dari BKKBN menghadirkan Widyaiswara Ahli Muda, Afif Miftahul Majid S. Sos, MM, dan dari BKKBN Provinsi Jawa Timur mendatangkan M Rif’an Agus.

Nurhadi menegaskan dukungannya kepada Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Penanganan stunting adalah tanggung jawab bersama seluruh institusi. Afif Miftahul Majid, Widyaiswara Ahli Muda BKKBN berharap, sosialisasi langsung dapat menguatkan pemahaman program Bangga Kencana di masyarakat.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut