get app
inews
Aa Read Next : Turun ke Blitar Raya, Anggota DPR Nurhadi Sosialisasi KIE Bangga Kencana

Pulang Kampung ke Kota Batu, KD Sosialisasi KIE Bangga Kencana di Songgokerto

Jum'at, 15 Desember 2023 | 16:55 WIB
header img
Krisdayanti saat sosialisasi KIE Bangga Kencana di Songgokerto, Kota Batu, Jumat (15/12/2023)

BATU, iNewsMalang.id – Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti pulang kampung ke Kota Batu. Kali ini Krisdayanti pulang ke Kota Batu dalam rangka sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana bersama Mitra Kerja 2023  bersama BKKBN, 15 Desember 2023. Sebagai titik lokasi, sosialisasi KIE Bangga Kencana digelar di Gedung Serbaguna Songgokerto, Jalan Trunojoyo No.15 Kelurahan Songgokerto Kecamatan/Kota Batu. Peserta sosialisasi dan KIE Bangga Kencana di Kota Batu banyak didominasi ibu-ibu dan remaja perempuan.

Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti menjadi narasumber utama. Sementara dari BKKBN, Toma Afriandi, SH, MSi (Penata KKB Ahli Muda Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim), dan Abdulrahman, Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat. Krisdayanti menggunakan waktunya untuk menyampaikan dukungan pemerintah pada ketahanan dan kesejahteraan keluarga.Menurut KD, percepatan stunting tanggung jawabnya tidak bisa dari satu instansi saja.

“Memang, BKKBN yang didapuk Presiden Joko Widodo untuk menurunkan prevalensi stunting hingga 14 persen. Tetapi, penurunan stunting tidak semata hanya tanggung jawab BKKBN, Kementerian/Lembaga lain dan jajarannya diharapkan bisa turut membantu upaya ini,” terang Krisdayanti, Jumat (15/12/2023).

Toma Afriandi, dari Penata KKB Ahli Muda BKKBN Provinsi Jatim berharap, dengan memberi sosialisasi langsung, menurutnya informasi dan kemanfaatan program Bangga Kencana bisa dipahami seluruh lapisan masyarakat.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut