Logo Network
Network

Breaking News! Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga Jepang Tokyo Verdy

Rifqi Herjoko
.
Rabu, 16 Februari 2022 | 11:41 WIB
Breaking News! Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga Jepang Tokyo Verdy
Pratama Arhan

TOKYO, iNewsMalang.id- Teka-teki masa depan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan akhirnya terungkap. Arhan Resmi gabung klub divisi 2 Liga Jepang, Tokyo Verdy. Kabar terkait perekrutannya diketahui dari akun Instagram resmi klub Tokyo Verdy yang lantas mengucapkan selamat bergabung kepada Pratama Arhan. Adapun kepindahannya berstatus permanen dari PSIS Semarang.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEANPiala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang,” bunyi pernyataan resmi dari akun @Tokyo_verdy Rabu (16/2/2022).

“Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!” sambungnya kemudian.

Dilansir dari unggahan agen sang pemain, Dusan Bogdanovic, Arhan dikontrak selama dua tahun oleh klub asal Jepang itu. Sang agen juga menyebut bahwa proses transfer ini berjalan mulus berkat bantuan dari CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Sebenarnya, kontrak Pratama Arhan bersama PSIS Semarang masih berlangsung hingga Desember 2022. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu dilaporkan telah menarik minat sejumlah klub luar negeri setelah tampil apik bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia berkontribusi besar atas kiprah tim Garuda hingga ke final ajang tersebut. Performa impresif sang pemain membuatnya diganjar penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala AFF 2020.

Lantas, menarik untuk melihat kiprah Arhan di Liga 2 Jepang musim depan. Publik tentu berharap Arhan mampu menampilkan performa terbaik dan menembus skuad utama dari klub Jepang, Tokyo Verdy.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.