get app
inews
Aa Read Next : Piala Dunia 2022 Gunakan Bola asal Madiun hingga Khofifah Sebut Indonesia Berperan penting

Khofifah Puji Kinerja Sanusi saat Kampanye di Malang

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 14:48 WIB
header img
Cagub Jatim Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa saat beri sambutan dihadapan para karyawan PO bus Bagong di Jalan Tlogomas kecamatan Dau Kabupaten Malang. Foto: Istimewa.

MALANG, iNewsMalang.id - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja M Sanusi, Calon Bupati Malang nomor urut 1, saat berkunjung ke PO Bus Bagong di Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jum'at (25/10/2024) kemarin. 

 

Khofifah, yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, menilai Sanusi sebagai sosok pemimpin yang bekerja keras dan berhasil memajukan Kabupaten Malang.

 

“Pak Sanusi adalah Calon Bupati Malang nomor 1. Saya mengenal beliau kinerjanya yang luar biasa,” ujar Khofifah.

 

Menurut Khofifah, selama masa jabatan Sanusi sebagai Bupati, Kabupaten Malang mengalami lonjakan investasi yang signifikan. Hal ini, menurutnya, menjadi indikasi bahwa daerah tersebut akan terus berkembang dan berperan lebih besar ke depannya.

 

“Investasi yang masuk ke Malang luar biasa. Jadi kesuksesan ini Insya Allah akan memberikan penguatan peran Kabupaten Malang di masa mendatang yang lebih signifikan,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juga menyoroti pentingnya transportasi di Jawa Timur, dimana PO Bus Bagong menjadi salah satu kekuatan utama. 

 

Perusahaan ini telah memiliki jaringan di seluruh provinsi di Indonesia dan dikenal oleh masyarakat sebagai penyedia layanan transportasi yang aman.

 

“Kita berada di PT Bagong Dekaka Makmur yang memiliki armada sekitar 5.000 unit. Kami berharap ini akan memperkuat konektivitas di seluruh wilayah Jawa Timur,” harap Khofifah.

 

Khofifah menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta untuk menciptakan sistem transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

 

Ia menjelaskan bahwa kapasitas pemerintah daerah dalam menyediakan transportasi publik sangat terbatas, sehingga peran swasta menjadi sangat krusial.

 

“Keterbatasan pemerintah daerah dalam menyiapkan transportasi publik membutuhkan dukungan dari sektor swasta. Ini sangat penting untuk menjaga keberlanjutan pelayanan publik,” ujarnya.

 

Kedatangan Khofifah disambut antusias oleh ratusan karyawan PO Bagong, yang memberikan dukungan penuh. 

 

Dalam kesempatan itu, Khofifah juga mengajak semua karyawan untuk berpartisipasi dalam pemilu yang akan datang, dengan mencoblos nomor 2 pada 27 November 2024.

Editor : Saif Hajarani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut