get app
inews
Aa Read Next : Valentino Rossi Sengaja Tendang Marc Marquez di MotoGP Malaysia 2015

Sesi Pemanasan MotoGP, Marc Marquez Kecelakaan Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 20 Maret 2022 | 12:08 WIB
header img
Pembalap MotoGP Marc Marquez mengalami kecelakaan pada sesi pemanasan, Minggu (20/3/2022) pagi

MANDALIKA, iNewsMalang.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan parah saat sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022) pagi. Marquez kini menjalani pemeriksaan di rumah sakit untuk memastikan keikutsertaannya di MotoGP Mandalika 2022.

Insiden kecelakaan tersebut sangat parah. Bahkan, Marc Marquez sampai terplanting dari motornya. Hal itu membuat motor peraih enam gelar motor juara dunia MotoGP hancur lebur.

Kejadian ini diawali ketika The Baby Alien (julukan Marquez) sedang melaju kencang di Sirkuit Mandalika. Namun, saat menikung di tikungan 7, tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan.

 

Kemudian, motor Honda RC213V yang ditungganginya pun berguling-guling, berputar dengan sangat kencang. Marquez pun terlihat terpental dari motornya hingga jungkir balik.

 

Setelah terpental jauh ke pinggir lintasan, juara MotoGP enam kali itu akhirnya berhenti berguling di atas gravel. Dia nampak diam sejenak sebelum akhirnya kembali bangkit.

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke RS Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cuit akun repsol honda, Minggu (20/3/2022).

Balapan MotoGP Manndalika 2022 sendiri dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/2/2022) pukul 14.00 WIB. Kini, balapan Moto3 tengah berlangung.

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut