get app
inews
Aa Read Next : Valentino Rossi Sengaja Tendang Marc Marquez di MotoGP Malaysia 2015

Sosok Risman, Staf Hotel yang Disebut Miguel Oliveira Usai Menang di MotoGP Mandalika 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 02:06 WIB
header img
Miguel Oliveira dan Risman. (Foto: Instagram/@richman_taye)

SOSOK Risman sontak jadi sorotan usia MotoGP Mandalika 2022. Pasalnya, Pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira, mempersembahkan khusus kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 kepada Risman yang disebutnya sebagai staf hotel.

Ya, Oliveira dalam wawancara usai balapan, mempersembahkan kemenangan untuk pihak-pihak penting yang mendukungnya. Salah satunya adalah putrinya yang sebelumnya telah dijanjikan trofi.

Uniknya, satu nama lagi yang dia sebutkan adalah Risman. Diketahui, Risman adalah staf hotel di tempat Oliveira menginap selama di Lombok.

Akun Instagram Risman pun akhirnya terungkap. Dia memiliki akun Instagram bernama @richman_taye. Sebuah unggahan pun mencolok perhatian di Instagram Risman.

Di sana, Risman terlihat akrab dengan Miguel Oliveira. Dalam postingan terakhirnya, dia yang memakai jas hujan senyum semringah ke arah kamera. Di belakangnya, ada Oliveira dengan membawa payung turut tersenyum lebar ke arah kamera.

“Candidate champion 2022 (kandidat juara 2022),” tulis caption di postingan tersebut.

Tak sampai di sana, Risman ternyata juga mendapat akses ke area belakang paddock para pembalap. Terlihat di postingan sebelumnya, dia berhasil foto dengan Chief Suporting officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta.

Sejauh informasi yang didapat, dia adalah staf dari Hotel Sima, salah satu penginapan yang ada di area Mandalika. Saat ini, tim MNC Portal sedang berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut