get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Fakta-Fakta Ariel NOAH dan Luna Maya Balikan? Begini Kata Aming

Kamis, 31 Maret 2022 | 17:20 WIB
header img
Amiing memaparkan fakta-fakta Ariel Noah dan Luna Maya balikan (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, iNewsMalang.id - Disatukan dalam frame yang diabadikan bersama Aming, benarkah Ariel Noah dan Luna Maya balikan?

Aming sendiri sebagai teman akrab mereka berdua merasa ada suatu hal luar biasa antara mereka meskipun hubungan mereka telah lama kandas.

 

Amiing memaparkan, mereka berdua adalah Twinflame, bukan lagi soulmate, jiwanya kembar, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2022).

Dilanjutkan, jiwa kembar yang ia maksud adalah Ariel dan Luna seolah punya dua tubuh berbeda dengan satu jiwa yang sama. Aming pun percaya kisah cinta pasangan fenomenal itu akan tetap abadi sampai kapanpun.

"Lebih gila dari soulmate. Percaya gak percaya, bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi berbeda" ujarnya.

Di sisi lain, Aming sendiri enggan berbicara secara blak-blakan apakah ia berharap dua sahabatnya itu kembali merajut cinta. Hanya saja Aming melihat kisah Ariel dan Luna sudah banyak sekali melalui pahit manis kehidupan.

"Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui itu, salah satu cinta paling miris dah tragedi ya. Tapi indah tuh kisah cinta mereka berdua," ucap Aming.

 

Belum lama ini, Aming mengunggah sebuah foto yang menggemparkan netizen. Dalam foto tersebut tampak Aming merangkul Ariel dan Luna, sebuah momen langka yang jarang terjadi.

Saat itu Aming sedang menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Selain dirinya, Ariel, dan Luna, banyak pula rekan sesama artis yang turut hadir seperti Reza Rahadian, Wulan Guritno, dan Rossa. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut