Logo Network
Network

Jelang Ramadhan, Angelina Sondakh Ingin Bersihkan Diri

Selvianus Kopong
.
Jum'at, 01 April 2022 | 10:45 WIB
Jelang Ramadhan, Angelina Sondakh Ingin Bersihkan Diri
Menjelang Ramadhan, Angelina Sondakh ingin bersihkan diri dari dosa (Foto: Yorri Farli)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Berbagai persiapan dilakukan Angelina Sondakh menjelang datangnya Ramadhan. Menyambut bulan suci ini, Angelina mengaku ingin bersihkan diri dari segala dosa yang telah dilakukannya selama ini. Terlebih Angelina baru saja bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama 10 tahun akibatkan kasus korupsi Wisma Atlet 2012 lalu.

Angelina Sondakh bertujuan  memperbaiki diri. Pasalnya, secara blak-blakan istri almarhum Adjie Massaid itu merasa kesulitan menahan hawa nafsu. Hal itu juga merupakan salah satu penyebab yang membuat dirinya tersangkut kasus korupsi. "Pembersihan diri manusia makanya lima kali sholat. Selalu mengingat tiga jam sebelumnya melakukan kesalahan apa, kita minta maaf. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini," kata Angelina di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Artis sekaligus politisi itu merasa sedih lantaran putri sambungnya, Zahwa Massaid diketahui saat ini sedang berada di New York. Akibatnya, dia hanya menjalankan Ramadhan dengan Keanu dan Aaliyah Massaid sehingga terasa kurang lengkap.

Sebagai ibu, Angelina tidak lupa dengan perannya. Karena itu, bertepatan dengan dirinya yang telah bebas dari penjara, Angelina ingin mengajarkan Keanu tentang puasa meski sang putra belum terlalu dekat dengannya.

"Aku masih harus ajarin adab-adabnya ke Keanu. Gimana cara berpuasa karena bangun sholat Subuh Keanu masih agak berat tapi pelan-pelan,"pungkas Angelina Sondakh. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini