get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

Angelina Sondakh Bebas, Welcome Home Mommy Angie. Alhamdulillah..

Kamis, 03 Maret 2022 | 18:53 WIB
header img
Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid (Foto: IG Aaliyah)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Keluarga besar almarhum Adjie Massaid, menyambut bahagia kebebasan Angelina Sondakh. Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angie disambut hangat keluarga. Salah satunya, putri sambung, Aaliyah Massaid yang turut menemaninya ke makam sang suami, Adjie Massaid, pada Kamis (3/3/2022).

Melalui Instagram, Aaliyah mengunggah potret bersamanya dengan Angelina Sondakh yang kini telah menghirup udara bebas. Dalam potret tersebut, perempuan yang akrab disapa Angie ini diapit oleh Aaliyah dan putra kandungnya, Keanu Jabaar Massaid.

Di foto itu, tampak raut bahagia Angelina Sondakh yang dibalut busana terusan warna biru dan hijab putih. Artis sekaligus politisi itu pun tampak merangkul hangat kedua anaknya.

Tak hanya mengunggah foto terbaru, Aaliyah juga membagikan potret zaman dulunya bersama sang ibu sambung. “2006 & 2022,” tulis putri Adjie Massaid itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Kamis.

Selain disambut hangat Aaliyah dan tentunya sang putra, Keanu, Angelina Sondakh juga mendapatkan sambutan hangat dari mantan istri Adjie Massaid, Reza Artamevia. Hal itu terlihat di Instagram Story milik pelantun lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ itu.

“Welcome home Mommy Angie. ALHAMDULILLAH,” tulis Reza Artamevia di Instagram Story-nya.

Dia juga memperlihatkan sebuah foto yang menunjukkan bahwa dia dan Angie sedang melakukan video call. Terlihat wajah Angie begitu bahagia saat berbincang dengan Reza melalui telepon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angelina Sondakh bebas pada Kamis (3/3/2022) pagi. Sebelumnya, dia merupakan tersangka kasus korupsi wisma atlet dan mendapat hukuman penjara selama 10 tahun pada 2012 silam.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut