Logo Network
Network

Viral Usai Bagi-Bagi 100 Vespa, Inilah Sumber Kekayaan Arief Muhammad

Umi Ayu Tri Laksini Fatimah
.
Minggu, 10 April 2022 | 15:27 WIB
Viral Usai Bagi-Bagi 100 Vespa, Inilah Sumber Kekayaan Arief Muhammad
Viral usai membagikan 100 vespa, simak sumber kekayaan Arief Muhammad (Foto: Instagram @ariefmuhammad)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Influencer Arief Muhammad dikenal sebagai pebisnis sukses. Banyak bisnis yang dimilikinya, mulai dari fashion hingga kuliner. Suami dari Tiara Pangestika atau Tipang ini, juga mempunyai House production bernama Armuh Global

Tren 'Ikoy-ikoyan' salah satu ide kreatif dari Arif Muhammad sempat menghebohkan warganet. Terbaru, dia membagika vespa berjumlah 100 sebagai hampers untuk teman-temannya. 

Dari situ muncul rasa pensaran netizen mengenai sumber kekayaan Arief Muhammad.

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (10/4/2022) celebrities.id merangkum sumber kekayaan Arief Muhammad buat kamu Celeb Hitz!

Sumber Kekayaan Arief Muhammad

1. Bisnis Fashion

Arief Muhammad memiliki bisnis Fashionnya sendiri yaitu Billionaire’s project dan prepp studio. Kedua jenama fesyen ini sangat diminati masyarakat, karena memang produk yang ia jual benar-benar terbatas. Sehingga, jika ingin membelinya Celeb Hitz harus adu cepat dengan pembeli lain. 

2. Bisnis kuliner

Bisnis kuliner Arif Muhammad sangat populer dan merupakan salah satu sumber kekayaan yang menjanjikan. Salah satu yang sempat viral adalah bisnis kue Cakekinian dan juga Mie Bangcad. Sempat ramai dan viral, kini suami Tiara Pangestika ini sedang Fokus dalam bisnis Baso Aci Akang.

3. Bisnis Gadget

Pria yang merupakan ayah dari Baim ini juga menggeluti bisnis dibidang Gadget . bisnis ini telah lama ia bangun. Bisnis yang bernama Cuan-Cuan ini sudah memiliki banyak cabang, dan sempat viral karena bisnis ini juga mempunyai tagar Ikoy Ikoyan yaitu salah satu program bago-bagi uang dan gadget untuk para followersnya.

4. Bisnis Kos-Kosan

Bersama sang istri, Arief Muhammad juga mulai berbisnis porperti di jogja. Ia membuat kos-kosan luxury dengan harga terjangkau dan didesain untuk anak muda masa kini. Saat ini Arief Muhammad juga sedang membangun Kos-Kosan di daerah BSD.

5. Bisnis Mal Kecil, GREBE

Bisnis selanjutnya yang ia geluti adalah bisnis mal kecil atau GREBE. Grebe merupakan market place yang menggabungkan dua konsep unik untuk pengunjungnya, yakni bisnis Online dan Offline. Dengan harapan untuk memberi kesempatan bagi komunitas dan UKM di indonesia. Mal ini berada di Lippo mal Puri 1, jakarta barat.

6. Kanal Youtube

Arief muhammad juga dikenal sebagai Youtuber. Tidak seperti influencer lain. Konten yang dibuat Arief adalah mengenai kehidupan dan berbagai hal yang seru. Dari youtube inilah Arief mendapatkan banyak rupiah.

7. Endorsement

Nah yang terakhir celebhitz! Memiliki banyak followers membuat arief mendapatkan banyak tawaran endorsment, banyak brand yang tertarik dengan Arief muhammad. Karena efek racun endors dari armuh ini membuat banyak masyarakat ingin mencoba.

Itulah Beberapa sumber kekayaan Arief Muhammad. Banyak ya cuannya. Yuk berbisnis biar kaya Arief Muhammad! iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.