get app
inews
Aa Read Next : Sumbang Emas untuk Indonesia, Tim Voli Pantai Putra di SEA Games 2021

Catur Kembali Sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu untuk Indonesia di SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:52 WIB
header img
Catur sumbang emas di SEA Games 2021 (Foto: celebrities.id)

QUANG NINH, iNewsMalang.id - Cabang olahraga catur di nomor cepat beregu putri Indonesia berhasil mendapatkan tambahan satu medali emas. Medali itu didapat setelah mendominasi pasangan Thailand di ronde kelima.

Mengagumkan, Quang Ninh Exhibition Of Urban Planning & Expo, Kamis (19/5/2022). Kemenangan di ronde kelima pun membuat Indonesia berhasil memastikan satu medali emas.

Yang pertama, Medina Warda Aulia berhasil menuntaskan perlawanan dari Sarocha Cheumsakul 1-0, Sedangkan Ummi Fisabilillah berbagi angka dengan Melita Sunan Buhagiar 0,5-0,5.

Dengan dengan hasil tersebut, Indonesia pun berhasil mengungguli pasangan Thailand dengan skor akhir 1,5-0,5. Sehingga medali emas pun berhasil merebut medali emas dari nomor catur cepat beregu putri.

Sementara, nomor catur cepat beregu putra, Indonesia berhasil mendapatkan satu medali perunggu. hasil tersebut didapatkan oleh Novendra Priasmoro dan Yosef Theolifus Taher, yang sukses mengalahkan Myanmar, di ronde kelima.

Sukses menunjukan kemampuan terbaiknya, Novendra  dan Yosef sukses mengalahkan Myanmar, Wynn Zaw Htun dan Nay Oo Kyaw Tun, dengan poin akhir 1,5-0,5. 

Dengan hasil tersebut, tambahan satu medali emas dan satu perunggu pun sukses dibawa pulang oleh Indonesia. iNews Malang

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut