get app
inews
Aa Read Next : Catur Kembali Sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu untuk Indonesia di SEA Games 2021

Sumbang Emas untuk Indonesia, Tim Voli Pantai Putra di SEA Games 2021

Jum'at, 20 Mei 2022 | 19:01 WIB
header img
Tim voli Pantai Putra sumbang emas untuk Indonesia (Foto: celebrities.id)

HA LONG CITY, iNewsMalang.id – Keberhasilan Cabang olahraga (Cabor) voli pantai ditunjukkan dengan perolehan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2021 pada Jumat (20/5/2022). Torehan medali tersebut didapat lewat nomor beregu putra.

Di partai final beregu putra, Indonesia berhadapan dengan Thailand. Tim Merah Putih menurunkan dua pasangan. Pasangan pertama diisi oleh Ade Chandra Rachmawan/Mochammad Ashfiya dan pasangan kedua adalah Gilang Ramadhan/Rendy Verdian Licardo.

Melawan Thailand di Nha Thi Dau Da Nong, Timnas voli pantai Indonesia tampil sangat apik.

Pasalnya, kedua pasangan Indonesia terlihat sangat kompak meraih hasil kemenangan.

Chandra/Ashfiya dalam pertandinganya berhasil menyudahi perlawanan pasangan Thailand, J.Surin/N.Banlue di set pertama, pasangan Indonesia berhasil unggul dengan skor 21-13.

Lalu di set kedua, Chandra/Ashfiya kembali sukses mendulang kemenangan atas Surin/Banlue dengan skor 21-18. Hasilnya, Indonesia menang sempurna dengan skor akhir 2-0 atas Thailand.

Hasil manis juga didapat Gilang/Rendy yang berhadapan dengan T.Pyhak/T.Poravid. Mereka berhasil meraih kemenangan langsung di set pertama dengan skor 21-17.

Pada set kedua, Gilang/Rendy juga kemnbali berhasil menang atas pasangan Thailand dengan skor 21-15. Alhasil mereka menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan hasil kemenangan yang diraih Chandra/Ashfiya dan Gilang/Rendy, tim beregu putra voli pantai sukses menambah medali emas untuk Indonesia. Cabor voli pantai juga masih berpeluang untuk menambah medali emas.

Sebab, tim beregu putri juga akan bertanding di partai final melawan Thailand. Adapun dua pasangan yang akan tampil adalah Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami dan nur Atika sari/Sari Hartati. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut