Akun Instagram Atta Diretas, Foto Presiden Ukraina Bertulis No NAZI Nongol

Intan Afika
Akun Instagram Atta Halilintar baru saja terkena hack. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Foto Presiden Ukraina  Volodymyr Zelensky tiba-tiba tampil di akun Instagram Atta Halilintar. Anaknya Krisdayanti, Aurel Hermansyah kaget bukan main. Usut punya usut, akun Instagram milik suami Aurel Hermanysah tersebut, baru saja terkena hack alias diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Kasus peretasan akun Instagram yang memiliki 22,7 juta pengikut, terungkap dari dari unggahan terbaru Insta Story istri Atta, Aurel Hermansyah.

Ibu satu anak itu tampak panik dan membagikan layar tangkap halaman Instagram Atta yang sudah diretas. Terlihat jelas ada beberapa potret Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, yang bertuliskan ‘NO NAZI’. Tidak mau berpikir aneh-aneh,  Aurel meminta pertolongan kepada pihak Instagram. “Astagfirullah @instagram please help @attahalilintar,” tulis Aurel dalam Insta Story, Rabu (2/3/2022).

Tak hanya Aurel, sang adik, Fateh Halilintar juga membagikan layar tangkap serupa. Dia mengabarkan kepada para netizen bahwa akun Instagram sang kakak diretas. Fateh pun turut menyerukan pertolongan kepada pihak Instagram untuk mengembalikan akun kakaknya.

 "Guys bang atta di hack @intagram help," tulis Fateh dalam Insta Story. Kabar terkini, Instagram Atta sudah berhasil diamankan dan unggahan Presiden Ukraina juga sudah menghilang. Atta pun mengucapkan rasa syukurnya melalui Insta Story. “Alhamdulillah sementara kembali,” tulisnya. Kabar diretasnya Instagram Atta ini menjadi viral di media sosial, salah satunya dikabarkan oleh akun TikTok @sokkcantikkkkk0.

Unggahan itu langsung dibanjiri reaksi netizen. Banyak yang turut prihatin dengan Atta. Tak sedikit juga yang merasa lega karena akun sang Youtuber sudah kembali saat ini. "Itu yg hack pinter banget bisa dapet ig orang," kata gif*****. "Kasian woy bang atta," ujar yhu*****. "Alhamdulillah udah balik ignya," tulis you*****. "Tapi untung sih bang atta sama keluarganya gerak cepat atau emang punya kenalan ya orang pinter dlm balikin akun gt..pas youtube GH jg gt hitungan jam," ujar rac***** iNews Malang

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network