get app
inews
Aa Read Next : Satu OTK Pembakar Rumah di Jember Tertangkap Polisi usai Periksa 3 Saksi

Diserang Sekelompok OTK, 4 Pesilat Pagar Nusa di Surabaya Luka-Luka ·

Senin, 20 Juni 2022 | 11:53 WIB
header img
Rombongan Pagar Nusa di Surabaya diserang sekelompok OTK, 4 luka-luka (Foto: iNews TV)

SURABAYA, iNewsMalang.idPesilat Pagar Nusa diserang tiba-tiba oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Kota Surabaya, Minggu (19/6/2022).  Akibat serangan mendadak tersebut, empat orang luka-luka dan dirawat di rumah sakit. 

Kebetulan detik-detik rombongan pesilat Pagar Nusa diserang sekelompok OTK itu terekam video amatir dan viral di media sosial.  Diperoleh informasi, penyerangan itu berawal ketika rombongan pesilat Pagar Nusa selesai mengikuti kegiatan halalbihalal di Sukolilo. 

Dalam perjalanan pulang ke daerah masing-masing, rombongan pesilat ini diadang oleh sekelompok massa yang tak dikenal di kawasan Jalan Babat Jerawat, Pakal, Surabaya.

Pesilat Pagar Nusa kemudian diserang membabi buta hingga mengakibatkan empat orang luka-luka. Kapolsek Pakal, Kompol Bambang Eko mengatakan, ada sekitar puluhan orang yang mengadang pesilat Pagar Nusa setelah menghadiri acara halalbihalal.  “Atas kejadian tersebut ada empat orang korban yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Benowo,” katanya.

Kejadian tersebut, kata dia, sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.  “Kita masih mencari aktor utama pelaku pengeroyokan dan motif penyerangan terhadap rombongan Pagar Nusa,” katanya. iNews Malang


 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut