Media Vietnam Soroti Timnas Indonesia U-19 Gegara Kehadiran Pemain Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis
.
Minggu, 28 Agustus 2022 | 16:27 WIB
Salah seorang pemain Timnas Indonesia yang menjadi sorotan Media Vietnam adalah Muhammad Akrom (Foto: Laman Resmi Persebaya)

iNewsMalang.id - Persiapan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tampaknya ikut disoroti media Vietnam, Soha.vn, jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar pada 10-18 September 2022 mendatang.

Mengejutkan, salah satu hal yang disoroti media Vietnam itu adalah kehadiran pemain baru, yakni Muhammad Akrom yang menghiasi lini serang skuad berjuluk Garuda Nusantara tersebut.

Tentu wajar jika media Vietnam sampai ikut mengikuti persiapan pasukan Shin Tae-yong untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Sebab Vietnam dan Timnas Indonesia, serta Hong Kong dan Timor Leste berada di satu grup yang sama, yakni Grup F.

Karena berada satu grup itulah Vietnam jelas harus mewaspadai Timnas Indonesia U-19, yang juga bisa dikatakan menjadi salah satu tim terkuat di Grup F tersebut. Media Soha.vn bahkan sampai mengetahui ada penyerang baru yang dipanggil Shin Tae-yong.

Muhammad Akrom

Menariknya, media Vietnam tersebut tampak sedikit ketar-ketir mendengar nama Akrom yang sejatinya belum pernah dipanggil membela Timnas Indonesia U-19. Sebab Soha.vn mengetahui bahwa ternyata Akrom merupakan salah satu penyerang muda bertalenta yang dimiliki Indonesia.

Hal itu diketahui dari hasil pengamatan Soha.vn terhadap media-media di Indonesia yang menyebut Akrom sebagai mesin pencetak gol baru Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19. Rasa penasaran media asal Vietnam tersebut pun membuat mereka mencari tahu bagaimana permainan Akrom di level klub.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini