get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Mencetak Sejarah dengan Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23

Gedung Kemendes Kebakaran di Lantai 4, Humas: Sudah Mulai Padam

Kamis, 15 September 2022 | 04:29 WIB
header img
Kebakaran terjadi di Kemendes lantai 4. Dilaporkan telah dilakukan proses pendinginan, Kamis (15/9/2022)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Gedung Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDT), Pancoran, Jakarta Selatan dilalap si jago merah. Saat ini dalam proses pendinginan, Kamis (15/9/2022). Total 14 unit mobil dan 60 personel pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk mengendalikan api. 

Diketahui si jago merah mulai menyerang sekitar pukul 21.36 WIB. Plt Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan kota administrasi Jakarta Selatan, Sugeng Wibowo menjelaskan kebakaran tersebut terjadi di lantai empat Gedung Kemendes PDT.

"Kami kerahkan 14 unit mobil pompa beserta 60 personel guna memadamkan kebakaran," jelas Sugeng, Kamis (15/9/2022).  Menurut Sugeng saat ini kebakaran sudah padam. Namun pihaknya kini sedang melakukan pendinginan guna mencegah titik api kembali muncul. 

Untuk diketahui, Humas Kemendes PDT, Sigit Purwanto menyampaikan kebakaran yang terjadj di lantai empat tersebut sudah mulai padam.  "Benar, kebakaran di lantai empat.

Tapi Alhamdulillah kebakarannya sudah mereda," tutur Sigit melalui pesan singkat.  Ihwal informasi lantai empat tersebut sebagai ruangan apa, hingga berita ini dibuat, Sigit belum menjelaskan. MPI sudah mengonfirmasi via pesan dan telepon lanjutan, namun belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut