get app
inews
Aa Read Next : Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Sediakan Ruang Belajar dan Bermain Berkualitas untuk Anak-anak, Kidzoona Buka Cabang Baru di Malang

Jum'at, 02 Desember 2022 | 15:20 WIB
header img
Sediakan ruang belajar dan bermain berkualitas untuk anak-anak, kidzoona buka cabang baru di Malang. Foto: ist

MALANG, iNews.id - Sesuai dengan misi perusahan yang berkomitmen untuk menyediakan sarana bermain yang fokus pada keselamatan, keamanan dan kebersihan, maka wahana bermain anak terkemuka di bawah naungan PT AEON Fantasy Indonesia, kidzooona kini hadir di Kota Malang

Cabang pertama di Kota Malang ini berlokasi di Mall Olympic Garden Lantai 2 dan telah diresmikan pada Sabtu, 26 November 2022.  Kidzooona telah sukses menghadirkan hampir 30 cabang di seluruh Indonesia. 

Kidzoona di Kota Malang seluruh permainannya sangat aman, dan berkonsep edukasi sehingga dapat melatih motorik dan sensorik anak yang sudah teruji keamanan dan juga manfaatnya.

Selain itu, kidzooona juga sangat memperhatikan dan menerapkan protokoI kesehatan sesuai peraturan pemerintah di setiap arena bermainnya, termasuk di kidzooona Mall Olympic Garden. 

Bunga Istiqomah selaku Sales Marketing and Service Operation Division Head PT AEON Fantasy Indonesia mengatakan, dengan melakukan ekspansi di Kota Malang, berharap kidzooona bisa lebih dekat dengan customer, terutama bagi para orang tua yang hendak mencari tempat bermain yang aman dan nyaman untuk anak-anak

"Di sini (kidzooona) bukan hanya sekedar tempat bermain tetapi juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Selama bermain, akan ada staff kami yang mengajak anak-anak untuk berinteraksi secara langsung dan itu tidak dapat ditemukan di playground lain. Sehingga tentunya bonding tidak hanya terjadi pada orang tua dan anak, tapi juga antara customer dan staff kami,” tuturnya.

Permainan yang dihadirkan di kidzooona juga sangat beragam mulai dari cyber wheel, air track, ball pool, narikiri (area pretend play) dan toy master corner yang menjadi salah satu daya tarik dari kidzooona karena menghadirkan Toy Master Specialist yang akan memandu anak-anak untuk belajar, bermain dan berkompetisi dengan permainan edukatif. 

Kidzooona juga menghadirkan promosi menarik dalam rangka menyambut pembukaan cabang pertama di Kota Malang seperti promo Buy 2 Get 1 mulai dari harga Rp. 160,000 dengan menunjukkan bukti vaksin booster, promo KTP domisili Malang mulai dari harga Rp. 50,000 dengan hanya menunjukkan KTP ke staff kasir dan masih banyak promosi lainnya yang dapat diikuti.

Tertarik untuk mencobanya? Jangan lewatkan untuk datang ke kidzooona Mall Olympic Garden Lantai 2 bersama si kecil. Jam operasional mulai 10.00 – 22.00 WIB dengan tarif mulai dari Rp.60,000 sudah termasuk dengan 1 pendamping. Informasi lebih lanjut bisa situs web https://www.aeonfantasy.co.id/en/ atau follow Instagram @kidzooona_id.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut