get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ferry Irawan Lakukan KDRT Pertama Kali di Medan! Ini Pengakuan Venna Melinda

Ada Cekcok, Ferry Irawan Ungkap Venna Melinda Umpat Kata Kasar lalu Histeris dan Pukul Diri Sendiri

Senin, 16 Januari 2023 | 18:27 WIB
header img
Bermula dari cekcok, Ferry Irawan sebut Venna Melinda histeris dan sakiti diri sendiri (Foto: Youtube/KH infotainment)

"Jadi saya mengangkat beliau ke kasur pada saat itu beliau memajukan mukanya, menempelkan mukanya ke saya dengan mengumpat kata-kata," jelas Ferry. "Jadi saya ingin menyudahi karena kata-kata itu yang buat saya sudah melebihi apapunlah," tambahnya.

Menurut Ferry, tidak sepantasnya Venna sebagai istri mengucapkan kata-kata tidak pantas tersebut. Alih-alih percekcokan mereka selesai, Venna justru menyebut Ferry telah mematahkan hidungnya.

"Dalam hati sudah tidak sepantasnya keluar dari mulutnya istri saya. Akhirnya saya ingin menyudahi, saya rebahkan dia di tempat tidu dan pada saat itulah dia bilang saya mematahkan hidungnya," tandasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut