get app
inews
Aa
Read Next : Semarak Festival Mbois 7, Elfara FM Sukses Terpilih Jadi Media Termbois

Elfara Broadcaster Hunt, Cetak Next Announcer dan Podcaster Indonesia

Jum'at, 10 Maret 2023 | 17:52 WIB
header img
Top 6 Champion Elfara Broadcaster Hunt. (Foto: dok Radio Elfara FM)

JAKARTA, celebrities.id - The Meet Gala: Elfara Broadcaster Hunt sukses digelar di Malang Creative Center (MCC) dan live streaming via YouTube @elfarafm, Jumat (9/3/2023). Kegiatan ini merupakan momen penganugerahan Top 6 Champion Elfara Broadcaster Hunt yang telah dilaksanakan dalam waktu satu bulan.

Elfara Broadcaster Hunt merupakan ajang pencarian bakat announcer dan podcaster. Dari ratusan peserta yang mengikuti kompetisi via online Instagram, terpilih 17 finalis yang masuk ke tahap dua hingga terpilih Top 6 Champion.

Masing-masing finalis memberikan alasannya mengikuti Elfara Broadcaster Hunt. "Soalnya Elfara kan terkenal sebagai radio paling hits, kumpulan anak hits, jadi tertarik ikutan EBH," ucap Dagna, salah satu finalis EBH.

Setelah perkenalan, rangkaian acara The Meet Gala: Elfara Broadcaster Hunt dilanjutkan dengan sharing session yang dilakukan bersama selaku announcer Elfara FM, Pandu Genta dan Renata Angel. Keduanya menceritakan pengalaman seru berkarir di industri kreatif yang bermula dengan menjadi announcer, serta bagaimana dunia radio announcer telah membuka pintu untuk berkembang pada skill kreatif lainnya seperti menjadi content creator, MC, hingga voice over talent.

Setelah ice breaking seru bersama finalis, diumumkanlah Top 6 Champion Elfara Broadcaster Hunt, yaitu Adinda Srikandhi, Fidela Gladys, Keisha Fathya, Prita Nabila Brillianty, Shinta Kamila, dan Valentania Farraisya. Para Champion yang terpilih nantinya akan mengikuti serangkaian training untuk menjadi official announcer dan podcaster Elfara FM.

“Melalui ajang Elfara Broadcaster Hunt ini diharapkan para talenta-talenta baru yang terpilih bisa mewarnai industri kreatif Indonesia khususnya di Malang Raya. Tidak hanya menjadi announcer, nantinya mereka juga akan disiapkan untuk menjadi entertainer yang inspiring,” tutur Produser Elfara FM Azuma Mariela.

Selamat kepada para pemenang yang terpilih! Tetap semangat bagi yang belum menjadi Top 6 Champion dan sampai jumpa di Elfara Broadcaster Hunt berikutnya, ya!

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut