get app
inews
Aa
Read Next : Tujuh Perusak Kantor Arema FC Akhirnya Bebas, Disambut Flare dan Ratusan Supporter

Bandit Curanmor Gondol Vesva Matik Milik Pemain Arema FC Dendi Santoso: Itu Hadiah dari Istri Saya!

Selasa, 30 Mei 2023 | 17:09 WIB
header img
Bandit curanmor tak peduli korbannya dan punggawa Arema FC, Dendi Santoso, menjadi korban pencurian sepeda motor (curanmor) jenis Vesva matik. (Foto: Instagram Dendi Santoso)

MALANG, iNewsMalang.id - Bandit curanmor tak peduli korbannya dan punggawa Arema FC, Dendi Santoso, menjadi korban pencurian sepeda motor (curanmor) jenis Vesva matik.

Sepeda motor kesayangan Dendi Santoso, Vespa matik tipe LX 125 dengan nomor polisi N 4425 ABO dan berwarna kuning, dicuri oleh seseorang.

Informasi mengenai hilangnya sepeda motor tersebut disampaikan oleh Dendi Santoso melalui story Instagram pribadinya, @dendisantoso. Pada story tersebut, Dendi Santoso menuliskan, "Info kehilangan. Telah hilang Vespa matic warna kuning pada Senin, 29 Mei 2023, dengan nomor rangka rp8m66700jv009078 dan nomor mesin m66bm5019699. Mohon bantuan semua karena Vespa ini adalah hadiah dari istri saya. Bagi yang melihat dan menemukan, harap hubungi 0822-3337-0341,"

Dendi Santoso juga mengunggah gambar sepeda motor tersebut yang diduga terekam oleh kamera CCTV di Jalan Bantaran, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Senin (29/5/2023) sekitar pukul 03.32 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian pencurian tersebut terjadi di Jalan Kebon Jeruk, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru. Pada hari Minggu (28/5/2023), sepeda motor Vespa warna kuning tersebut dipinjam oleh seorang teman.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut