Logo Network
Network

2 Bocah Kakak Adik Dianiaya Ibu Kandung dan Pacarnya Alami Trauma Psikis 

Avirista Midaada
.
Jum'at, 02 Juni 2023 | 08:59 WIB
2 Bocah Kakak Adik Dianiaya Ibu Kandung dan Pacarnya Alami Trauma Psikis 
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana dan istri mengunjungi kakak adik jadi korban penganiayaan ibu kandung dan pacarnya. Foto: Avirista

MALANG, iNewsMalang.id - Ayah kandung dua bocah di Malang merasa sedikit lega pasca anaknya jadi korban kekerasan ibu dan kekasihnya. Pasalnya usai penangkapan Rani Wahyuni (33) yang tak lain ibu kandung dan kekasihnya Roni Bagus Kurniawan (34) kasus kekerasan fisik dan eksploitasi anak itu terbongkar.

Asrul Firmansyah (41) ayah kedua bocah mengaku lega dan berterima kasih atas kinerja Polres Malang yang telah memberi perhatian khusus kepada ASA (14) dan AER (4), kedua anaknya dari hasil pernikahan dengan Rani Wahyuni. Saat ini disebutkan Asrul, kedua anaknya itu masih diberikan pendampingan psikologis dari tim psikolog.

"Ini masih diberi pendampingan psikologis dan bantuan yang diberikan dapat mengobati rasa trauma yang dialami," ucap Asrul Firmansyah, ditemui pada Jumat pagi (2/6/2023).

Asrul yang telah bercerai dengan Rani sejak September 2022 ini pun tak lupa berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Malang serta jajarannya yang datang ke rumah sambil memberikan hadiah berupa mainan ke dua anak kandungnya tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya, semoga apa yang diberikan menjadikan pahala tersendiri, serta anak kami dapat segera pulih dari rasa trauma dan bisa kembali ceria lagi,” ujar Asrul kembali.

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini