get app
inews
Aa Read Next : Tujuh Perusak Kantor Arema FC Akhirnya Bebas, Disambut Flare dan Ratusan Supporter

Juragan 99 Hibahkan Bus Mewah Rp1,8 Miliar kepada Arema FC, Kode Keras Masih Punya Saham 15 Persen

Selasa, 04 Juli 2023 | 21:03 WIB
header img
Juragan 99 tak ragu menghibahkan bus mewah senilai Rp1,8 M ke Arema FC. Pemberian bus untuk armada tim Singo Edan. Foto: IST

MALANG, iNewsMalang.id - Juragan 99 tak ragu menghibahkan bus mewah senilai Rp1,8 M ke Arema FC. Pemberian bus untuk armada tim Singo Edan.

Penyerahan bus secara resmi ke manajemen Arema FC dilakukan pada Selasa petang (4/7/2023) di kantor Arema FC Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42, Lowokwaru, Kota Malang. Penyerahan diterima oleh General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi dari Sidik Wijanarko yang merupakan ayah kandung Gilang Widya Pramana, sekaligus Komisaris J99 Corps.

Juragan 99  diketahu adalah Gilang Widya Pramana yang mengelolah PO Juragan 99 Trans. Gilang masih memiliki saham sebesar 15 persen di Arema FC

Sidik Wijanarko mengungkapkan, ia selaku ayah dari Gilang Widya Pramana meneruskan amanah menyerahkan satu unit bus ke manajemen Arema FC. Nantinya bus itu perawatannya menjadi tanggung jawab sepenuhnya manajemen Singo Edan.

"Ini tanggung jawabnya sudah beralih dari J99 kepada Arema, kadi pesannya Mas Gilang dirawat dengan baik, kalau olinya habis ya diisi lagi, kalau AC-nya enggak dingin didinginkan lagi, karena merawat kendaraan sama dengan merawat istri juga, kan harus dilihat terus, gitu kan kalau sampai dikit dipoles lagi, jangan sampai belang-belang," ucap Sidik.

Pemberian bus ini juga ditegaskan Sidik bahwa Gilang masih memiliki saham sebesar 15 persen di Arema FC, meskipun ia tak lagi sebagai Presiden Arema FC dan pengunduran diri MS Glow dari sponsor Arema FC musim depan.

"Support kita masih ada saham kan 15 persen, ya itu kita lakukan support di sini itu yang bisa kami sampaikan. Mas Gilang mohon maaf mungkin kalau selama ini ada yang kurang selama menjabat Presiden Arema, mohon maaf, mudah-mudahan Arema ke depan bisa lebih baik," ungkap dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut