get app
inews
Aa Read Next : Piala Dunia U-17 2023 Segera Digelar, di Mana Lokasi Pembukaan?

Gol Indah Dendy Bawa Timnas Indonesia Menang 2-0 Atas Turkmenistan

Jum'at, 08 September 2023 | 21:51 WIB
header img
Timnas Indonesia menang 2-0 atas Timnas Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 (Foto: MPI/Astra Bonardo)

SURABAYA, iNewsMalang.id  - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Timnas Turkmenistan pada FIFA Matchday September 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, dan menjadi sorotan utama dalam dunia sepak bola.

Timnas Indonesia tampil dominan sejak awal pertandingan, menguasai bola, dan mengancam pertahanan Timnas Turkmenistan. Meskipun tim tamu menciptakan peluang di menit kelima, kiper Indonesia, Nadeo Argawinata, berhasil menepis tendangan keras Velmyrat Ballakov dari luar kotak penalti. Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia juga menciptakan peluang di menit ke-13 melalui tendangan bebasnya, tetapi eksekusinya masih melambung di atas mistar gawang.

Gol pertama dalam pertandingan ini akhirnya tercipta di menit ke-18 melalui tendangan voli yang indah dari Dendy Sulistyawan, membawa Indonesia unggul 1-0. Setelah gol tersebut, pertandingan berlanjut dengan kedua tim berusaha untuk menguasai bola di lini tengah, tanpa terlalu banyak peluang berbahaya.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Indonesia. Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong tampil dengan cukup nyaman.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut