get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gelandang Timnas Belgia Gabung Bhayangkara FC

Piala Dunia U-17 2023 Segera Digelar, di Mana Lokasi Pembukaan?

Selasa, 07 November 2023 | 16:29 WIB
header img
Stadion Gelora Bung Tomo bakal jadi venue pembukaan Piala Dunia U-17 2023. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsMalang.id - Piala Dunia U-17 2023 segera bergulir tiga hari lagi. Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah turnamen ini. Acara besar ini akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023, dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah memastikan kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah yang sukses.

Indonesia telah memilih empat stadion prestisius untuk menjadi tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023, yaitu Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Pembukaan resmi Piala Dunia U-17 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Stadion ini telah dipersiapkan sepenuhnya sesuai dengan standar internasional untuk menyambut pertandingan pertama turnamen ini.

Ketua PSSI, Erick Thohir, menjelaskan bahwa semua permintaan dari FIFA terkait peningkatan fasilitas telah dipenuhi dengan baik. Hal ini mencerminkan komitmen Indonesia untuk menjadikan Piala Dunia U-17 2023 sebagai sukses besar yang akan dikenang.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut