get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

Antisipasi Dampak Perubahan Iklim, PT Sarana Multi Infrastruktur-LMI Tanam 10.000 Mangrove

Jum'at, 19 Januari 2024 | 18:58 WIB
header img
PT Sarana Multi Infrastruktur dan LMI Berkolaborasi Tanam 10.000 Mangrove Cegah Perubahan Iklim.Foto:IST

BADUNG, iNewsMalang.id – Kondisi bumi yang tidak lagi panas melainkan mendidih, direspon cepat oleh PT Sarana Multi Infrastruktur. Kegiatan sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) ini menggandeng LMI sebagai lembaga kemanusiaan dengan menyelenggarakan kegiatan penanaman 10.000 mangrove di kawasan Tahura, Tanjung Benoa, Kab. Badung, Bali.

Agung Wicaksono selaku Direktur Utama LMI menyampaikan bahwa perubahan iklim global dan rusaknya ekosistem laut ini nyata dan harus segera ditangani, sebab jika tidak kehidupan ke depan akan semakin mengkhawatirkan. “Ini sebagai bentuk kemanusiaan. Agar lebih agile, aksi ini dikemas dalam program Inisiative karbon biru (blue carbon),” kata Awie saat menghadiri acara pada Selasa (17/01/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Kab. Badung  I Wayan Adi Arnawa SH, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, Lurah Tanjung Benoa Wayan Sudiana, Direktur Utama LMI Agung Wicaksono, kepala Bapedas Unda Anyar Tri Adi Wibisono, kepala UPTD Tahura Ngurah Rai Ketut Subandi, Putra ekowisata Satria Adi Guna dan berbagai stakeholder lainnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut