get app
inews
Aa
Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

AREMANITA, Simak Foto-Foto Ini. Lima Model Rambut DJ Bibie Julius Tampil Seksi

Sabtu, 26 Februari 2022 | 06:43 WIB
header img
Model Rambut Bibie Julius (Foto: @bibiejulius12/Instagram)

AREMANITA coba simak ini.  MODEL rambut Bibie Julius  jadi inspirasi berakhir pekan. Entah pergi ke gym apa pergi berlibur ke pantai. Gaya dan penampilannya menjadi inspirasi tampil cantik dan seksi. Berikut foto-foto model rambut Bibie Julius dilansir Okezone?

1. Beach wave

Pemotretan dengan tema army look kali ini, rambut hitam dan panjang Bibie distyling gaya beach wave yang memberi kesan glamor. Melengkapi outfit ampil sporty seksinya, tanktop tali spageti warna hijau tentara dipadukan celana army.

(Model Rambut Bibie Julius, Foto: @bibiejulius12/Instagram)

 

2. Poni subtle

Jalan-jalan santai naik MRT, ibu satu orang anak ini berdandan kasual. Rambut panjangnya hanya digerai alami dipermanis dengan aksen poni subtle di sisi dahi. Menyesuaikan pilihan OOTD super kasualnya kala itu, kaus ketat putih dipadu jaket denim dan skinny jeans hitam.

(Model Rambut Bibie Julius, Foto: @bibiejulius12/Instagram)

 

3. Rambut coklat

Sebelum rambut hitam, Bibie pernah tampil lebih trendi dengan warna rambut coklat burgundy loh! Contohnya pada 2017, saat dirinya ngeDJ di Yogyakarta. NgeDJ mengenakan crop top dan celana hitam dengan rambut warna musim gugur, siapa setuju tampilan visual Bibie terlihat lebih fresh?


(Model Rambut Bibie Julius, Foto: @bibiejulius12/Instagram)

 

4. Glam look

Photoshoot seksi satu ini, Bibie cukup mengenakan mini dress ketat warna hitam dan jaket denim serta menata rambut panjang hitamnya diblow agar tampak lebih bervolume dan glamor.


(Model Rambut Bibie Julius, Foto: @bibiejulius12/Instagram)

 

5. Gerai alami

Kebanyakan perempuan mengikat rambutnya saat berolahraga, tidak dengan Bibie. Ngegym dengan memakai outfit serba hitam, sport bra dan celana training legging warna abu-abu gelap. Rambut hitam panjang berkilau Bibie tampak dibiarkan digerai alami begitu saja. “Cool sexy,” puji akun Mmimirza**

(Model Rambut Bibie Julius, Foto: @bibiejulius12/Instagram)

iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut