get app
inews
Aa Read Next : Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Arema FC Menang 2-1 Dari Barito Putra, Singo Edan Lepas dari Tren Negatif

Sabtu, 05 Maret 2022 | 20:38 WIB
header img
Arema Menang Melawan barito Putra ( Poto : Twitter @ligamatch )

DENPASAR,INewsMalang.id – Barito Putera melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Tanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022), malam WIB, laga berjalan ketat sejak menit pertama.

Arema FC keluar sebagai tim yang lebih baik. Singo Edan pun memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Kemenangan ini melepaskan Arema dari tren negatif usai kalah dua kali beruntun sebelumnya.

Arema mampu menunjkukan dominasinya sejak babak pertama. Berbagai serangan cepat langsung dilakukan, tetapi Barito Putera mampu bertahan dengan baik.

Meski begitu, Barito Putera mampu memberikan perlawanan dan mencoba menggeser dominasi Arema. Beberapa peluang didapatkan, tetapi tidak ada yang berbuah gol.

Pada menit 19, Arema mencetak gol pembuka yang diciptakan Muhammad Rafli dengan memanfaatkan umpan Johan Ahmat Farizi. Singo Edan pun unggul 1-0.

Arema mampu menggandakan keunggulannya pada menit 36 yang diciptakan Carlos Fortes usai memaksimalkan umpan Johan Ahmat Farizi. Hingga babak pertama berakhir, Arema unggul 2-0.

Di babak kedua, Barito Putera mencoba melakukan perubahan untuk tampil lebih baik. Akan tetapi, Arema mampu mengantisipasi serangan Barito Putera dengan cukup baik.

Meski begitu, Barito Putera tidak menyerah untuk terus tampil agresif di babak kedua. Beberapa peluang pun didapatkan, tetapi pertahanan Arema sangat solid.

Pada sepuluh menit terakhir, Arema mencoba untuk bangkit dari serangan Barito Putera. Beberapa serangan dilancarkan, tetapi tidak ada yang menjadi gol.

 

Namun, pada menit 89, Barito Putera akhirnya memperkecil ketertinggalan usai Renan Da Silva membobol gawang Arema. Namun itu tidak menyelamatkan Barito Putera dari kekalahan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut