get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

Mobil Patroli Polda Jawa Timur Terbakar, Dua Polisi Selamat

Kamis, 17 Maret 2022 | 15:41 WIB
header img
Dua polisi berhasil selamat ketika mobil patroli milik Direktorat Samapta Polda Jatim terbakar di Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo

SIDOARJO, iNewsMalang.id - Mobil patroli polisi milik Direktorat Samapta Polda Jawa Timur (Jatim) ludes terbakar, Kamis (17/3/2022). Dua anggota polisi yang berada di dalam mobil berhasil selamat setelah bergegas keluar saat api mulai berkobar.  Belum diketahui penyebab kebakaran mobil patroli polisi ini. Namun, kuat dugaan akibat korsleting listrik di dalam mobil. 

Detik-detik kebakaran mobil patroli ini terekam video amatir warga. Pada video itu, mobil yang semula berjalan di kawasan Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo tiba-tiba mengeluarkan asap. Sesaat kemudian muncul suara ledakan dan api berkobar. 

Tiga unit mobil pemadam kebakaran (PMK) milik Pemkab Sidoarjo yang didatangkan ke lokasi kejadian tidak mampu menyelamatkan mobil akibat kobaran api yang hebat. Tak lama berselang seluruh badan mobil ludes dilalap si jago merah. 

Beruntung, dalam kejadian itu dua anggota polisi yang berada didalam mobil langsung keluar mobil begitu melihat kepulan asap dari bagian mesin. 

  Menurut saksi mata, Yati, sebelum mobil ludes terbakar terdengar suara ledakan beberapa kali dari mesin mobil. Selanjutnya muncul kobaran api yang besar.  "Mobil patroli ada dua, berjalan beriringan. Pas di situ satu mobil keluar asapnya, lalu terbakar. Ada suara ledakan juga beberapa kali," katanya.  Untuk kepentingan pemeriksaan, mobil patroli yang terbakar itu langsung dievakuasi ke Mapolda Jatim.iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut