get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

Drawing Liga Champions 2021-2022, Chelsea Bertemu Real Madrid, Duel Ulangan Semifinal Tahun Lalu

Jum'at, 18 Maret 2022 | 18:48 WIB
header img

NYON, iNewsMalang.id – Drawing perempat final Liga Champions 2021-2022 menghadirkan pertandingan menarik. Chelsea akan berhadapan dengan mantan pelatih dan pemainnya, Real Madrid. Duel antara Chelsea vs Real Madrid, merupakan ulangan dari pertandingan semifinal Liga Champions musim lalu.

Sekadar informasi, mulai dari perempat final, tidak ada lagi aturan yang melarang dua tim dari satu negara bertemu. Jadi, undian berlangsung seru dan menegangkan. Eks pemain Manchester United, Mikael Silvestre, didapuk mengambil undian bersama dengan petinggi UEFA, Giorgio Marchetti. Satu per satu bola diambil untuk menentukan hasil undian.

Dua bola pertama langsung menghasilkan partai menarik antara Chelsea vs Real Madrid. Laga ini menjadi ajang nostalgia bagi sejumlah nama, seperti Carlo Ancelotti, Eden Hazard, dan Thibaut Courtois.

Berikutnya, ada duel antara Manchester City vs Atletico Madrid. Los Rojiblancos akan kembali bertemu klub asal Inggris secara beruntun. Menariknya, wakil Inggris-nya juga sesama klub Manchester. 

Partai ketiga mempertemukan antara Villarreal vs Bayern Munchen. Di atas kertas, FC Hollywood jelas diunggulkan untuk menang. 

Terakhir, ada pertandingan antara Benfica  vs Liverpool. Ini merupakan pertemuan antara kedua mantan juara Liga Champions. Duel ini dipastikan berlangsung seru.

Semifinal juga menjanjikan dua partai yang tidak kalah seru. Pemenang Manchester City/Atletico Madrid  akan menghadapi Chelsea/Real Madrid. Sementara itu, Benfica/Liverpool akan berduel dengan Villarreal/Bayern Munchen.

Leg I Perempat Final Liga Champions 2021-2022 akan dihelat pada 6-7 April dini hari WIB. Sedangkan leg kedua, dimainkan pada 13-14 April. Di sisi lain, leg I semifinal akan berlangsung 27-28 April, dan leg II dihelat pada 3-4 Mei mendatang. 

Chelsea vs Real Madrid
Manchester City vs Atletico Madrid
Villarreal vs Bayern Munchen
Benfica vs Liverpool

 

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2021-2022:

Manchester City/Atletico Madrid vs Chelsea/Real Madrid
Benfica/Liverpool vs Villarreal/Bayern Munchen

iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut