get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

Cawan Dipukul, Hujan Mereda di Mandalika.

Senin, 21 Maret 2022 | 01:56 WIB
header img
Aksi Pawang Hujan di Mandalika ( foto : ANTARA )

Mandalika, iNews Malang- Aksi seorang pawang hujan melakukan ritual saat hujan mengguyur menarik perhatian. Sambil berjalan bertelanjang kaki, sang pawing memukul-mukul cawan dan berjalan di sekitar sirkuit melakukan ritualnya.

Rara Isti Wulandari sang pawang hujan tersebut terjadi saat turun hujan pada gelaran pertama  MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Rara yang mengenakan helm proyek tampak tidak menggunakan alas kaki saat melakukan ritual pengusiran hujan di Sirkuit Mandalika. Start balapan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia sempat diundur dari jadwal semula karena cuaca buruk.

Percaya atau tidak, setelah Rara Isti melakukan ritual tersebut, akhirnya hujan mereda dan balapan bisa dilanjutkan. Seorang pesohor tanah air, Darius Sinatrya dalam  akun Instagramnya berkomentar, “Percaya boleh…ngga percaya juga gak papa…tapi, kejadian…”, kata Darius dalam akun Instagramnya. Dengan memuat foto si pawang hujan Mandalika melakukan ritualnya dengan membawa alat semacam cawan dan berjalan bertelanjang kaki di bawah guyuran hujan.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut