Logo Network
Network

Nama Olly Dondokambey Kembali Menguat Jadi Menteri Jokowi

Felldy Utama
.
Rabu, 23 Maret 2022 | 10:59 WIB
Nama Olly Dondokambey Kembali Menguat Jadi Menteri Jokowi
Olly Dondokambey ( Foto : Okezone )

JAKARTA, iNewsMalang.id – Isu Reshuffle yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), hari ini Rabu (23/3/2022)  semakin menguat. Dikhabarkan, Gubernur Sulawesi Utara yang juga Kader Partai PDI Perjuangan bernama Olly Dondokambey akan masuk ke dalam susunan kabinet.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI-Perjuangan, Sadarestuwati mengatakan, hal yang lumrah jika sosok Olly Dondokambey menjadi salah satu nama yang kerap diisukan menjadi calon menteri.

"Seandainya berita itu benar, saya kira wajar karena beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dan tidak di ragukan lagi," katanya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (23/3/2022).

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Estu ini mengaku tidak mengetahui apakah kabar yang beredar itu benar adanya. Sebab, sampai hari ini di pengurus pusat partainya belum ada pembahasan mengenai hal tersebut.

Saat disinggung lebih jauh soal kebenaran hari ini Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet, anggota Komisi V DPR itu menyatakan bahwa PDIP tidak ada pembahasan ihwal reshuffle. "Belum ada pembahasan sama sekali," ujarnya.          (iNews Malang )

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.