get app
inews
Aa Read Next : Deddy Corbuzier Masih Hebohkan Publik usai Diangkat Jadi Letkol Tituler AD, Penasaran Faktanya?

Rudy Salim: Indra Kenz Pura-pura Beli Mobil, Korban Sebut Nggak Masuk Akal!

Kamis, 24 Maret 2022 | 22:06 WIB
header img
Indra Kenz (Foto: Instagram)

INDRA KENZ sempat menggegerkan publik lantaran membeli sejumlah mobil dari Rudy Salim. Sayangnya, hal tersebut dibantah oleh Rudy Salim dalam Podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Rudy Salim bahkan mengatakan bahwa kekasih dari Vanessa Khong itu tidak benar-benar membeli mobil dengan harga miliaran darinya. Bahkan Rudy Salim (RS) menegaskan bahwa Indra Kenz hanya membuat konten pembelian mobil di showroom-nya, alias pura-pura membeli banyak mobil mewah.

"Jadi, boleh artis lain pura-pura beli?," kata Deddy Corbuzier di podcast miliknya, dikutip Kamis (24/3/2022).

"Ya gak apa-apa itu kan showbiz ya. Mereka mintanya seperti itu, TV juga ada sering gitu untuk kayak sinetron atau kayak apa tuh yang kayak mobil," jawab Rudy Salim.

Indra Kenz

Mendengar pernyataan Rudy Salim bahwa Indra Kenz hanya berpura-pura membeli mobil demi konten, membuat kuasa hukum korban meradang. Bahkan menurutnya hal tersbeut sangatlah tidak masuk akal, mengingat Rudy Salim sempat mengirimkan beberapa mobil mewah ke kediaman Indra Kenz yang berada di Medan, Sumatera Utara.

"Alibi itu kan bisa diterima, tapi nggak masuk akal lah sampai ke rumahnya dia itu, buat apa? Apalagi rumahnya itu kan di Medan. Supra, BMW itu," kata Finsensius kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di kantornya.

"Makanya saya sampaikan di Komisi III bahwa harus ada regulasi mengenai hal ini. Dengan demikian ini kan RS itu turut serta, bukan hanya pembodohan," sambungnya.

Seperti diketahui, beredar video Indra Kenz 'jajan' mobil mewah yang diunggah di akun media sosial (medsos) TikTok @indrakenz pada 17 Januari 2021. Dalam video singkat itu, IK menyebut 'iseng' membeli mobil mewah Toyota Supra GR.

IK juga menunjukkan sejumlah mobil mewah yang dipajang di showroom Prestige Motorcars. Di sana, IK pun disambut pemilik showroom, Rudy Salim.

"Hari ini gue mau jajan mobil nih, langsung main ke showroom ah," kata Indra di dalam video tersebut.

Tak main-main, harga mobil yang dibeli IK di showroom milik Rudy Salim itu dibanderol mulai dari Rp 14 miliar dan Rp 7 miliar. Menariknya, IK menilai mobil-mobil mewah ini berkategori 'murah banget' yang menjadi slogannya.iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut