get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Pendaftaran Calon Perwira Polisi Jalur Sarjana 24-29 Januari 2023 Melalui Link Berikut

Indra Kenz Ingatkan Masyarakat terhadap Investasi Beresiko, Dia Tidak Niat Menipu

Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:42 WIB
header img
Tak niat menipu dari awal, Indra Kenz mengingatkan masyarakat investasi beresiko (Foto/ Instragam Indra Kenz)

JAKARTA, iNewsmalang.id - Mengaku tidak pernah berniat untuk menipu atau merugikan orang lain sejak awal, Indra Kenz menyampaikan perihal tersebut pada hari ini, Jumat (25/3/2022) di Bareskrim Mabes Polri. Bahkan dia mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa investasi merupakan hal berisiko. Tidak hanya mengingatkan, Indra dengan lantang juga meminta masyarakat belajar dari kasusnya ini sasat memilih investasi. "Karena orang tua saya tidak pernah mengajarkan saya untuk menipu," tegasnya. "Saya berharap masyarakat Indonesia bisa belajar dalam kejadian kali ini untuk memilih investasi. Banyak yang ilegal maupun legal. Karena semua investasi memiliki risiko," sambungnya.

Indra juga meminta maaf. pada rilis yang digelar Bareskrim hari ini. Kini dia telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan juga dihadirkan polisi di hadapan awak media. Indra tampak menundukan kepalanya saat keluar dari rutan. Dengan mengenakan baju tahanan warna oranye, kedua tangan Indra juga di borgol. Pemilik nama asli Indra Kesuma ini kemudian meminta maaf setelah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pengenal dunia trading," ungkapnya. iNews Malang.

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut