get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

3 Artis Indonesia Miliki Hubungan dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Penyanyi Dangdut Ternama

Selasa, 29 Maret 2022 | 22:05 WIB
header img
Sandra Olga, 1 dari 3 artis cantik Indonesia yang miliki hubungan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@sandraolga)

TIGA artis cantik Indonesia ternyata miliki hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Hubungan ketiganya dengan superstar sepak bola dunia itu  akan dibahas dalam artikel ini. Hubungan yang dimaksud di sini bukan kisah cinta, melainkan hubungan antara fans dan idola. Namun, tak sekadar hubungan fans dan bintang, ada hubungan yang unik antara Cristiano Ronaldo dan sejumlah artis cantik Indonesia di bawah ini. Lantas, siapa saja artis cantik yang dimaksud?

Berikut 3 artis cantik Indonesia yang miliki hubungan dengan Cristiano Ronaldo:

 

3. Sandra Olga

Sandra Olga

Sandra Olga sempat tenar sebagai salah satu presenter acara olahraga di Indonesia. Ia sempat menjadi presenter acara Liga 1 hingga Piala Dunia 2018. Perempuan yang sudah vakum dari dunia hiburan ini memiliki hubungan unik dengan Cristiano Ronaldo.

Pada 10 April 1990, ibunda Sandra Olga hendak melahirkan di atas pesawat. Untungnya, sang ibu satu pesawat dengan dokter sepakbola untuk FIFA, Gucharan Singh.

Saat itu, Gucharan Singh bersedia membantu persalinan sehingga Sandra Olga pun lahir ke dunia di dalam pesawat. Usut punya usut, Gucharan Singh ternyata merupakan dokter yang pernah merawat Cristiano Ronaldo.

2. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright merupakan salah satu aktris papan atas di Indonesia. Sejumlah film dibintanginya, salah satunya ayat-ayat cinta.

Meski terkesan tak paham sepakbola, Rianti Cartwright ternyata pernah foto bareng dengan Cristiano Ronaldo. Medio Mei 2018, Rianti Cartwright mendapat kesempatan mengunjungi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Tak disangka, Rianti Cartwright bertemu Cristiano Ronaldo yang saat itu masih membela Real Madrid. Tanpa pikir panjang, perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu langsung mengajak Cristiano Ronaldo berswafoto.

1. Via Vallen

Via Vallen

Di posisi puncak ada Via Vallen. Penyanyi dangdut ternama ini dikenal sebagai fans berat Manchester United. Ia tumbuh atau mulai menyukai Manchester United ketika Cristiano Ronaldo berseragam Setan Merah di periode pertama (2003-2009).

Karena itu, ketika Cristinao Ronaldo memutuskan kembali membela Manchester United pada musim panas 2021, Via Vallen menjadi salah satu yang heboh. Ia kaget ketika Cristiano Ronaldo bersedia “pulang kampung”.

"Ya Allah akhirnyaaaaaa," tulis Via Vallen di akun Instagram-nya, menyikapi kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut