Oknum Pejabat Perempuan Setingkat Kabid Video Call Sex, Pamer Payudara kepada Teman Kencan

Hari Kasidi
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 16:17 WIB
Rekaman video berdurasi 5 menit 10 detik itu kemudian viral di media sosial, setelah diteliti ternyata video tesebut merupakan seorang pejabat perempuan di Pemkab Lombok Utara yang tengah melakukan video call sex dengan seorang pria. (Foto: Dok.iNews.id)

LOMBOKiNewsMalang.id - Rekaman video berdurasi 5 menit 10 detik itu kemudian viral di media sosial, setelah diteliti ternyata video tesebut merupakan seorang pejabat perempuan di Pemkab Lombok Utara yang tengah melakukan video call sex dengan seorang pria.

Dalam video tersebut, oknum pejabat pada Dinas Sosial Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A) berinisial RA itu terlihat sedang masturbasi sambil memperlihatkan payudaranya.

Pejabat yang diduga oknum Kepala Bidang Pengarustamnaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Dinsos P3A itu sesekali dia terlihat memainkan putingnya. Sementara sang laki-laki terlihat memainkan alat kelaminnya, masturbasi.

Pj Sekda Kabupaten Lombok Utara, Anding Dwi Cahyo mengatakan, Tim Disiplin dan Kepangkatan (Baperjakat) sedang menyelidiki video viral oknum pejabat di Dinsos P3A tersebut. 

"Saya belum mengetahui, apakah video tersebut benar atau tidak. Pemda sedang memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi," katanya, Selasa (7/6/2022). 

Anding menegaskan, jika video tersebut benar, pihaknya tidak akan tinggal diam karena tindakan tersebut melanggar. Dia menyatakan bakal menjatuhkan sanksi karena perbuatan tersebut merupakan pelanggaran berat bagi ASN.iNewsLombok 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini