get app
inews
Aa Read Next : Juragan 99 Hibahkan Bus Mewah Rp1,8 Miliar kepada Arema FC, Kode Keras Masih Punya Saham 15 Persen

Rame! Unggahan Shandy Purnamasari Soal Perpisahan Tuai Spekulasi Netizen

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:17 WIB
header img
Pasangan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sedang rame dighibah netizen soal unggahan soal perpisahan (Foto: IG Gilang)

JAKARTA, iNewsMalang.id  - Isu panas mendadak datang dari pasangan pebisnis Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Dikenal sebagai pasangan harmonis, Shandy tiba-tiba berubah menyinggung kata-kata perpisahan

Sang istri, Shandy mengunggah fotonya berdua dengan Gilang saat berada di Tanah Suci. Ia mengawalinya dengan permintaan maaf kepada seluruh warganet yang mengikuti kisah kehidupannya dengan sang suami sejak dulu

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy, dikutip pada Kamis (21/7/2022).

"Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," sambungnya.

Shandy kemudian menyinggung soal intensitas kebersamaan dengan sang suami yang mulai jarang serta soal perpisahan. Kendati demikian, pemilik bisnis skincare ini menjelaskan hubungan mereka tetap berjalan baik.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tulisnya.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," sambungnya.

Unggahan Shandy ini kemudian menjadi sorotan netizen ketika diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan rumah tangga Shandy dan Gilang hingga menduga keduanya bercerai.

"Padahal kaya raya tapi cerai juga," komentar netizen.

Tetapi ada juga yang menilai unggahan Shandy tersebut hanya bagian dari settingan alias strategi marketing bisnis.

"Marketing enggak sih?" Komentar netizen.

"Pengaturan mode on. Pisah, pisah aja. Enggak usah diumumin," komentar lainnya.

iNews malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut