Logo Network
Network

Tabur Bunga di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan Malang, Zulhas Doakan Korban Tragedi

Tim iNews.id
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 21:54 WIB
Tabur Bunga di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan Malang, Zulhas Doakan Korban Tragedi
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menyempatkan diri mendatangi stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat, (28/10/2022), sore. foto: ist

MALANG, iNewsMalang.id-  Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menyempatkan diri mendatangi stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat, (28/10/2022), sore.

Mendag Zulhas sapaanya menyambangi stadion Kanjuruhan, disela-sela kunjungan kerjanya ke Kota Malang untuk memantau harga kebutuhan pokok atau bapok. Dalam kunjungan tersebut,

Mendag Zulhas didampingi Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto. Mendag Zulhas turut menaburkan bunga serta mendoakan arwah para korban yang berada di pintu 13 stadion Kanjuruhan.

“Semoga Tragedi Kanjuruhan ini tidak terulang lagi. Arwah para korban diterima di sisi-NYA,” kata Ketua Umum PAN ini dalam kunjungan tersebut.

Mendag Zulhas datang ke Stadion Kanjuruhan disambut dua orang korban Tragedi Kanjuruhan. Mendag Zulhas juga sempat memberikan tali asih ke 2 orang korban dan bantuan ke pedagang di area stadion.

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.