Logo Network
Network

Intip Tanggapan Ngeri Polresta Malang soal Pelaku Robot Trading usai Konferensi Pers Kapolda Jatim

NurHid'99
.
Kamis, 09 Maret 2023 | 10:44 WIB
Intip Tanggapan Ngeri Polresta Malang soal Pelaku Robot Trading usai Konferensi Pers Kapolda Jatim
Tanggapan Ngeri Polresta Malang soal pelaku kejahatan robot trading usai konferensi pers Polda Jatim (Foto: iNewsJatim.id)

MALANG, iNewsMalang.idTanggapan ngeri Polresta Malang di akun instagramnya usai Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Toni Hermanto menggelar konferensi pers terkait keberhasilan Polda Jatim dan Polresta Malang mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan robot trading jenis Auto Trade Gold (ATG), kemaren (8/3/2023).

Sebelumnya diketahui, Irjen Toni Hermanto telah menyampaikan rilis terkait dengan pengungkapan kasus robot trading.

“Jadi proses pendalaman dari laporan yang diterima oleh jajaran Polresta Malang dan proses penyelidikan sampai dengan pengembangan,” ungkapnya.

Toni dengan bangga menambahkan bahwa tidak membutuhkan waktu lama jajaran Polda jatim dan Polresta Malang berhasil membekuk pelaku kejahatan tersebut.

“Dan baru beberapa hari saja, kemaren kita sudah menemukan pelaku yang diduga melakukan beberapa tindak pidana yang berkaitan dengan undang-undang perdagangan, kemudian ITE dan pencucian uang,” tambahnya.

Fakta mengejutkan sehingga netizen tertarik intip tanggapan ngeri Polresta Malang, masih dari Toni, bahwa diperkirakan kerugian korban mencapai Rp9 triliun. “Dari hasil keterangan sementara, diperkirakan korban mencapai kerugian Rp9 triliun,” ungkapnya.

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.