get app
inews
Aa Read Next : Reka Ulang Pembunuhan Disertai Mutilasi di Kota Malang, Tersangka Diteriaki Emak-emak

5 Hari Hilang Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Jurang 25 Meter, Korban Dibunuh 2 Penumpang

Kamis, 08 Juni 2023 | 06:09 WIB
header img
Sopir taksi online asal Malang ditemukan tewas di jurang sedalam 25 meter. Foto: istimewa

MALANG, iNewsMalang.id - Sempat 5 hari hilang kontak, sopir taksi online tewas di jurang sedalam 25 meter di kawasan Piket Nol Desa Sumberwuluh, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Korban ternyata dibunuh oleh 2 penumpangnya.

Sebelumnya, sopir taksi online bernama Apris Fajar Santoso dinyatakan hilang kontak pada Sabtu (3/6/202).

Terakhir kali, Apris mengantarkan penumpang dari Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menuju Balekambang, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, pada Sabtu sore (3/6/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Karena tak kunjung ada kabar hingga malam, sang istri sempat menghubungi suaminya, tetapi hilang kontak. Istri korban terakhir kali berkomunikasi pada pukul 17.40 WIB.

Bahkan hingga Minggu pagi, keberadaan Apris tak juga terlihat sehingga pihak keluarga memutuskan melaporkan kehilangan orang ke Mapolres Malang.

Dari laporan yang masuk, Apris memiliki ciri-ciri tinggi tubuhnya mencapai 162 sentimeter, warna kulit sawo matang, dan rambut luru. Keluarga juga melampirkan foto Apris dalam laporan orang hilang.

Setelah 5 hari proses pencarian, korban Apris ditemukan tewas di jurang sedalam 25 meter, Rabu (7/6/2023) siang. Saat jasadnya ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian sama sekali.

"Kondisi korban tidak memakai baju, oleh tim Inafis dan TRC BPBD Kabupaten Lumajang selanjutnya Korban dievakuasi menuju jalan raya,” ucap Kepala BPBD Kabupaten Lumajang Patria Dwi Hastiadi dikonfirmasi pada Rabu petang (7/6/2023).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut