get app
inews
Aa Read Next : Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Tampang 2 Pembunuh Sopir Taksi Online yang Mayatnya Dibuang ke Jurang, Ayah Pelaku Nangis Histeris

Kamis, 08 Juni 2023 | 12:47 WIB
header img
Tampang 2 pelaku pembunuhan (baju pink dan biru) sopir taksi online yang mayatnya dibuang ke jurang. Foto: Instagram

MALANG, iNewsMalang.id - Terkuak ini tampang 2 pelaku pembunuhan sopir taksi online asal Malang yang mayatnya dibuang ke jurang di Lumajang. 

Kedua pelaku berhasil ditangkap polisi tak lama setelah jasad korban bernama Apris Fajar Santoso (29) warga warga Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang ditemukan.

Melihat anaknya ditangkap polisi, ayah pelaku sempat menangis histeris memohon agar putranya tak digiring ke sel tahanan.

Menurut Kasatreskrim Polres Malang Iptu Wahyu Rizki Saputro, 2 pelaku yang membunuh sopir taksi online ini merupakan penumpangnya.

"Polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan 2 orang pengorder (pelaku) dan mengakui kalau telah membunuh driver yang tak lain bernama Apris warga Kecamatan Pagelaran Malang," ungkap Iptu Wahyu.

Sebelum dibunuh, Apris sempat mengantarkan kedua penumpang itu dari Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menuju Balekambang, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, pada Sabtu sore (3/6/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Lima hari Apris tak kunjung pulang ke rumah, ternyata korban justru ditemukan sudah dalam kondisi tewas di dasar jurang sedalam 25 meter di Lumajang, Rabu (7/6/2023).

Tak lama setelah mayat korban ditemukan, polisi lantas memburu pelaku yang merupakan penumpang Apris. Identitas para pelaku ini terungkap dari rekapan pesanan di aplikasi taksi online milik korban.

Dilansir dri Instagram @malangraya_info dan TikTok @taufikmarzukisam, begini video detik-detik penangkapan 2 pelaku pembunuhan sopir taksi online Apris.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut